Alamat Ki Sabrang Alam

Jl. Raya Kudus - Jepara KM 17

RT 06 RW 01 Rumah No.9 Krasak

Kec Pecangaan, Kab Jepara

Jawa Tengah, Indonesia - 59462

 

Mbak Ayu

Pemesanan & Pengiriman

081226888103 / 085799777903

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

 

 

 

Link : http://line.me/ti/p/@soz0420q

 

Ki Sabrang Alam

Kontak Ki Sabrang Alam

Silahkan,Klik Di Sini

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

video call dengan ki sabrang alam

 

praktik ki sabrang alam di jakarta

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Besi Kuning Kekebalan

Pusaka Alam Gaib|Depan

Mahar:2,750,000Rp.

Apa itu Wesi Kuning / Besi Kuning?

Wesi Kuning atau sebagian orang menyebut dengan Besi Kuning, adalah suatu mustika yang digunakan sebagai sarana kekebalan diri baik dari benda tumpul ataupun benda tajam yang dapat melukai kulit manusia. Bisa juga digunakan sebagai wasilah untuk memaancarkan kharisma dan kewibawaan. Mustika yang satu ini memang sudah melegenda sejak zaman kerajaan. Secara fisik, media spritual yang juga disebut dengan wesi kuning ini, mempunyai bentuk mirip kepompong berwarna emas. Ada pula yang mengungkapkan besi kuning mirip gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

 

Ada beberapa pendapat mengenai asal-asul benda keramat besi kuning. Di antaranya ada yang mengungkapkan bahwa besi kuning mulanya adalah pusaka ampuh andalan Minak Jinggo. Seorang penguasa Blambangan yang sewenang-wenang dengan kekuasaannya. Konon, besi kuning inilah yang membuat Minak Jinggo sakti mandraguna. Tidak mempan ditembus senjata paling ampuh sekalipun. Namun, pada akhirnya Minak Jinggo bisa dikalahkan atas siasat Damarwulan, yang dibantu dua selir Minak Jinggo. Pada akhirnya besi kuning milik Minak Jinggo dihancurkan oleh Damarwulan. Kemudian serpihannya menjadi besi kuning yang sekarang ada di masyarakat.

 

Pendapat yang lain mengungkapkan bahwa besi kuning merupakan sebuah pusaka yang berasal dari dalam sarang tawon/lebah. Sehingga untuk mendapatkannya dibutuhkan keberuntungan. Ada pula yang sengaja melakukan penarikan gaib untuk mendapatkannya. Tapi tidak semua praktisi bisa menariknya. Tidak semua sarang tawon di dalamnya terdapat besi kuning. Besi kuning hanya terdapat pada sarang tawon yang secara alami dilindungi oleh benteng gaib. Jadi kemungkinan untuk mendapatkan besi kuning ini amatlah kecil. Di antara besi kuning yang ada pun, terkadang tidak semuanya mempunyai energi yang sangat kuat. Sehingga perlu dipilah mana yang benar-benar mempunyai khodam yang benar-benar kuat.

 

Kebanyakan Besi/ Wesi Kuning terdapat di sarang tawon yang dilingkupi energi gaib, bahkan ada yang sengaja dibawa tawon untuk digunakan sebagai pengasah jarum sengat dari tawon tersebut. Besi Kuning menjadi berubah bentuk sedemikian rupa setelah melalui beberapa proses alami yang dilakukan di sarang tawon yang sudah sangat tua. Besi Kuning ini sangat disukai para khodam untuk dijadikan rumah penghuni. Sehingga tak jarang bagi orang yang beruntung, dapat melihat Besi Kuning ini sedang melayang dan keluar sendiri dari sarang tawon. Tentu, keluarnya Besi Kuning ini adalah pada malam-malam yang dipercaya sebagai malam keramat, yaitu malam jum’at kliwon atau malam jum’at wage.

 

Hanya orang yang sangat beruntung yang bisa menemukan atau menariknya dari alam gaib. Setelah dirasa ada yang cocok dan ingin dijadikan tuan, maka Besi Kuning tersebut akan menghampirinya. Namun apabila belum ada yang dirasa cocok, maka Besi Kuning tersebut akan menghilang dn menanti ada yang memintanya / menariknya untuk dicarikan tuan. Energi dari khodam yang ada di dalam Besi Kuning ini sangat besar dan kuat. Dan kalangan masyarakat mempercayai, kalau ada seseorang yang memiliki Besi Kuning ini akan kebal dari benda tumpul dan benda tajam yang dapat melukainya.

 

Bahkan sifat Besi Kuning yang masih mengandung energi negatif, dapat membahayakan bagi penggunannya. Salah satu hal yang sering terjadi bagi pemilik Besi Kuning adalah luapan emosi yang tak terkontrol. Sehingga akan menimbulkan hal-hal yang kurang baik bahkan merugikan bagi pemiliknya. Ada pula sifat dari Besi Kuning yang masih mengandung energi negatif akan meminta tumbal. Untuk itu Ki Sabrang Alam melakukan ritual penetralan energi negatifnya. Ini bertujun supaya orang yang memiliki dan menggunakan Besi Kuning tidak mengalami hal-hal yang merugikan seperti yang sudah dijelaskan di atas. Bahkan sangat aman untuk digunakan dalam perlindungan diri dan kerejekian. Tanpa ritual, tanpa mantra tertentu yang harus Anda baca. Dan yang paling penting adalah tanpa meminta tumbal apapun. Jadi sangat aman untuk Anda gunakan sehari-hari.

 

Karena Besi Kuning sudah menjadi Mustika dengan energi positif, maka benda pusaka ini tidak dapat dipertontonkan kepada umum layaknya benda bertuah yang masih mengandung energi negatif. Kebanyakan khodam benda bertuah yang masih mengandung energi negatif adalah khodam jin dengan tingkat kekuatan rendah. Khodam inilah yang sering dibuat untuk pertunjukkan yang membuat orang kagum dengan show yang diperlihatkan. Kelemahan dari khodam bangsa jin ini adalah seringnya minta tumbal untuk suatu pertunjukkan yang ditampilkan tuannya. Apabila kita lupa atau telat memberikan makanan yang dimintanya, maka akan berbalik menyerang kepada diri sendiri. Itulah kekurangan khodam yang masih mengandung energi negatif.

 

Sangat berbeda dengan khodam yang ada dalam benda bertuah seperti Besi Kuning ini. Khodam penghuninya mempunyai energi yang sangat kuat. Meski begitu hakikat bangsa khodam adalah untuk membantu manusia. Mengapa ini dilakukan? Ya, karena bangsa khodam adalah bangsa dari makhluk ghaib yang sifat sejatinya ingin membantu manusia. Bahkan menjadi tuan dari makhluk Tuhan yang paling sempurna (manusia) adalah menjadi keistimewaan dan kehormatan tersendiri bagi bangsa khodam. Ibarat seorang abdi kerajaan yang dipercaya untuk melayani Raja dari kerajaan tersebut.

 

 

Berikut beberapa manfaat dari Besi Kuning Kekebalan :

  1. Membuat / membentuk kekebalan diri secara otomatis.
  2. Benda tumpul maupun benda tajam tidak akan mampu melukai diri Anda.
  3. Secara otomatis, tubuh Anda akan membuat perisai ghaib yang akan melindungi dari serangan lawan.
  4. Melindungi Anda dari ancaman serangan yang bersifat gaib, seperti santet, guna-guna, tenung/teluh, hipnotis maupun gendam.
  5. Menghindarkan Anda dari bahaya kecelakaan yang mengancam.
  6. Mengurangi resiko cidera pada pekerjaan yang rentan kecelakaan.
  7. Apabila Anda seorang atlet olahraga, maka resiko cidera yang diakibatkan kesalahan dalam aktifitas dapat diminimalisir.
  8. Menjadikan Anda lebih dihormati dan disegani kalangan masyarakat.
  9. Meningkatkan kekuatan spiritual dan daya linuwih yang masih terpendam.
  10. Memaksimalkan dan membuka kekuatan bathin bawah sadar Anda.
  11. Memancarkan aura dalam diri sehingga lebih berwibawa.
  12. Anda akan terlihat lebih kharismatik dibanding sebelumnya.
  13. Membuat lawan Anda ketakutan apabila bertemu dan bicara dengan Anda.
  14. Membuat perisai diri dari makhluk ghaib jahat yang akan mecelakakan Anda.
  15. Mendatangkan keberuntungan / rejeki lebih cepat dari yang seharusnya.
  16. Memperlancar bisnis atau proyek yang sedang Anda kerjakan.
  17. Melindungi Anda dari serangan lawan bisnis yang akan berniat jahat.
  18. Membuka peluang kerja / bisnis yang Anda jalankan semakin lancar dan berkembang dengan pesat.
  19. Anda akan menjadi orang yang lebih sukses dibanding yang sebelumnya.

 

 

Sekian banyak manfaat yang ada dalam mistik Besi Kuning sangat menarik untuk kita ikuti dan menjadi salah satu hal yang mutlak kita miliki sebagai ageman yang sangat pantas. Apalagi di era zaman sekarang yang sangat ketat dengan persaingan. Bukan hanya itu, mistik dari Besi Kuning konon dapat menambah kewibawaan Anda sebagai seseorang yang akan dihormati dimasyarakat. Selain membawa manfaat yang sudah disebutkan diatas, masih terkandung manfaat dan kegunaan lain yang sengaja belum dijelaskan secara detail. Namun sudah kita sadari, bahwa manfaat tersebut diatas sudah sangat mengena pada diri kita untuk dijadikan pegangan dalam menjalani kehidupan di dunia.

 

Besi Kuning menjadi sangat dikenal dan dicari masyarakat karena mitos yang sudah berkembang di kalangannya, mitos ini diperkuat dengan adanya pembuktian secara langsung oleh orang yang memiliki Besi Kuning sebagai ageman. Dengan menggunakan sarana Besi Kuning sebagai kekebalan, Anda akan merasa aman dan terhindar dari hal yang dapat merugikan dan mencelakai diri Anda. Besi Kuning akan bekerja melindungi diri Anda dari berbagai sifat jahat manusia. Sifat dari Besi Kuning setelah dinetralkan energi negatifnya adalah bersifat pasif.

 

Artinya sarana Besi Kuning ini tidak dapat digunakan untuk pertunjukkan yang diperlihatkan kepada orang lain. Maksud dari penetralan energi negatif adalah untuk menjaga kita dari sifat yang angkuh, sombong, dan ingin menang sendiri. Sifat kebal senjata tajam yang dihasilkan dari Besi Kuning hanya akan bekerja apabila Anda sedang merasa sangat terdesak. Namun Anda tidak perlu khawatir dengan manfaat yang akan Anda dapatkan seperti yang sudah disebutkan diatas. Manfatat akan secara otomatis bekerja pada diri Anda dengan maksimal.

 

 

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Besi Kuning Kekebalan?

Apabila usia Anda sudah mencapai 17 tahun keatas maka sudah dapat menggunakan Sarana Besi Kuning Kekebalan sebagai sarana perlindungan diri. Penggunaan Besi Kuning tidak memandang agama, kepercayaan, suku, bangsa, warna kulit dan lain sebagainya seperti kebanyakan umumnya.

 

 

Besi Kuningan dapat digunakan oleh siapapun, diantaranya :

  1. Pejabat Tinggi
  2. Pegawai Negeri maupun Swasta
  3. Kolektor Benda Pusaka / Benda Bertuah
  4. Tokoh Spiritual
  5. Pengusaha
  6. Kontraktor
  7. Bisnisman
  8. Atasan
  9. Karyawan
  10. Pedagang
  11. Manager
  12. Tokoh Politik
  13. Artis
  14. Sales / Marketing
  15. Pengawal / Body Guard,
  16. Dan semua yang menginginkan untuk mendapatkan perlindungan diri, kewibawaan, rejeki melaui sarana Besi Kuning ini.

 

 

Bagaimana Cara Menggunakan Besi Kuning Kekebalan?

Cara penggunaan Besi Kuningan ini sangat mudah dan simpel. Ketika Anda mendapatkan paketan dari kami, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur yang akan saya sampaikan melalui panduan. Setelah itu, Anda tinggal memakainya. Anda cukup membawa Mustika ini setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada mantra atau wirid khusus yang harus Anda baca setiap hari. Sesering Anda memakai mustika ini, energi khodamnya akan terbiasa dengan Anda. Sehingga terjadi kepaduan antara energi khodam dengan energi dari dalam tubuh Anda.

 

 

Adakah Pantangan yang Harus Dihindari?

Tidak ada pantangan ataupun syarat khusus bagi pemilik Besi Kuningan Kekebalan ini. Selain tidak ada pantangan yang berarti, Besi Kuning ini terbukti sangat aman (tanpa efek negatif) meskipun dipakai oleh orang yang sama sekali tidak paham tentang mistik. Besi Kuningan yang boleh dikatakan berasal dari ghaib ini, memiliki khodam yang sangat kuat energinya sehingga bisa dipakai oleh siapapun tanpa khawatir adanya dampak negatif dikemudian hari. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu, Anda haruslah menggunakan kekuatan Besi Kuning ini untuk perbuatan yang tidak bertentangan dengan norma dan aturan hukum. Khodam Besi Kuning tentu saja tidak akan membantu pemiliknya yang memanfaatkan energinya untuk perbuatan yang negatif / jahat.

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Besi Kuning?

Cara pemesanan Besi Kuning Kekebalan sangatlah mudah. Anda bisa datang ke kantor Pusat Metafisika Asia, di Jepara, Jawa Tengah–Indonesia. Namun, bila Anda berhalangan datang karena keterbatasan waktu dan kesempatan. Bisa juga menghubungi asisten Ki Sabrang Alam melalui nomer kontak 081226888103/ 085799777903 dan email ke metafisika103@gmail.com. Mengenai prosedur pemesanan ini, Anda bisa membaca di halaman Cara Pemesanan

 

 

>> KLIK DI SINI UNTUK PEMESANAN <<